Mencegah dan Mengobati Flusingapore


Penyakit ini sangat menular dan sering terjadi dalam musim panas. KTM(Kaki Tangan dan Mulut)  adalah penyakit umum yang menyerang anak-anak usia 2 minggu sampai 5 tahun (kadang sampai 10 tahun). Orang dewasa umumnya kebal terhadap enterovirus. Penularannya melalui kontak langsung dari orang ke orang yaitu melalui droplet, air liur, tinja, cairan dari vesikel atau ekskreta. Penularan kontak tidak langsung melalui barang-barang yang terkontaminasi oleh sekresi itu. Tak ada vaktor tapi ada pembawa seperti lalat dan kecoa. Penyakit KTM ini mempunyai imunitas spesifik, namun anak dapat terkena KTM lagi oleh virus strain enterovirus lainnya. Masa inkubasinya sekitar 2-5 hari. Sementara untuk waktu terekspos sampai terkena penyakit 3-7 hari.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiAKacAKNaRKG7gRAvKPtIDf59YJ9fIzhPva6hsgBMn70JZgcuyPM0lgkTiAyoL9sf9aeFa-gyT7nH1oI-cKUgsq5aOPgfr1tZLPdY2fXW2dmuMbhKjp3hoyZeGX3Z4xTWFuO4u6P3ps7E/s1600/flu+singapura.jpg

GEJALA YANG DITIMBULKAN FLU SINGAPORE;
Mula-mula demam tidak tinggi 2-3 hari, diikuti sakit leher (pharingitis), tidak ada nafsu makan, pilek, ruam di bagian mulut, tangan dan kaki, dan mungkin di bagian popok. Gejala seperti flu pada umumnya yang tak mematikan. Timbul vesikel yang kemudian pecah, ada 3-10 ulcus di mulut seperti sariawan terasa nyeri sehingga sukar untuk menelan. Timbul rash/ruam atau vesikel (lepuh memerah/blister yang kecil dan rata), papulovesikel yang tidak gatal ditelapak tangan dan kaki. Bila ada muntah, diare atau dehidrasi dan lemah atau komplikasi lain maka penderita tersebut harus dirawat.
Jenis virus tertentu gejalanya dapat lebih parah yaitu :
Demam tinggi lebih dari 38C selama 2 hari pada anak tertentu kemungkinan bisa terjadi KEJANG .
Ada gejala flu, sesak napas, kejang-kejang, ulkus, seriawan pada rongga mulut, lidah, dan kerongkongan.
Jika timbul gejala seperti ini harap sesegera mungkin dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif karena dapat menyebabkan kematian. Tempo pengasingan yang disarankan adalah hingga lepuh kering.



Cara Mengobati Dan Mencegah Flusingapore 


Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah madu yang dikumpulkan dari pucuk daun-daun muda dan dicampur dengan air liur lebah, Propolis ini digunakan oleh lebah untuk menambal dan mensterilkan sarang mereka dari serangan virus, bakteri, jamur dll. Pada zaman sekarang ini, propolis banyak sekali digunakan sebagai solusi alternatif alamiah untuk penyembuhan dari berbagai macam penyakit berat termasuk untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan masalah kesehatan putra kesayangan anda, seperti: flu,mencret / diare,muntah - muntah,batuk, mata berair, luka, penyakit yg ditimbulkan jamur, dll.

Berikut ini adalah kelebihan pemakaian Propolis Melia  sebagai solusi ampuh mengatasi masalah kesehatan putra-putri anda dibandingkan dengan obat modern kimia :
  • Propolis (air liur lebah) murni dari alam sehingga tidak mempunyai efek samping dan cocok segala usia.
  • Penyembuhan dengan propolis bersifat luar dalam, sehingga akan menghemat pengeluaran anda karena 1 obat bisa untuk segala macam penyakit luar maupun dalam dan bersifat menyeluruh untuk segala macam penyakit terutama anak-anak yang masih Rentan daya tahan tubuhnya.
  • Propolis Melia  ini adalah propolis murni, sehingga tidak mempunyai masa kadaluwarsa karena bisa bertahan lebih dari 30 tahun dan masih tetap efektif, sangat beda sekali dengan jenis propolis lain yang masa kadaluwarsanya cuma bertahan beberapa tahun saja.
  • Sebagai Stimulator Sistem Imun (Imuno Stimulator)Immuno Stimulator secara tidak langsung berkhasiat mengaktifkan kembali system imun yang rendah dengan meningkatkan respon imun yang tidak spesifik, antara lain dengan memperbanyak Limfo-T4.NK-cell dan makrofag distimulasi dan interleukin. Efek akhir dari reaksi komplek itu adalah zat asing yang dapat dikenali dan dihancurkan termasuk sel; cacat,virus,dan bakteri.
  • Peran Bioflavonoid dalam proses ini adalah peningkatkan kerja system imun dengan jalan peningkatkan aktivitas dan memperbanyak Limfo-T dan Makrofag yang sangat berguna dalam memusnahkan zat asing dalam tubuh ,seperti Jamur,Virus,Bakteri dan Sel bebas.

Cara Pemakaian Propolis Untuk Anak Balita :
  • Untuk Menjaga kondisi anak kesayangan kita agar tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit maka dianjurkan untuk memberikan rutin tiap hari dgn takaran sbb;
            -Balita umur 1-2 thn 3X1 tetes/hari
           -Balita umur 2-3 thn 3X2 tetes/hari
           -Balita umur 3-4 thn 3X3 tetes/hari
           -Anak-anak 5-10 thn 3X4 tetes/hari




Propolis Melia tidak dijual umum di apotik karena dipasarkan melalui sistem Network Marketing. Jika anda berminat untuk membeli propolis kami siap  melayani penjualan propolis secara online ke seluruh Indonesia sehingga anda tidak perlu susah - susah mencarinya keluar rumah, dengan ongkos kirim Rp 10.000 .


Dapatkan KONSULTASI GRATIS !
Jika anda membeli Propolis Melia yang ASLI ini di
 Anis Furoidah Hp; 081553343596/031-770531596
Member of www.MeliaSehatSejahtera.com